• Jl. Cibaribis Nomor 112 Desa Mekarjaya - Kec. Banjaran
  • mekarjaya-banjaran@bandungkab.go.id
INFO
  • DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 77, PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT

VIAZKA COFFEE PUNTANG_JUARANYA KOPI JAVA

11 Agustus 2022 Ade Didin Tajudin Produk Desa Dibaca 79 Kali

Salah satu cara dalam pembangunan ekonomi masyarakat desa adalah dengan mengoptimalkan produk unggulan atau komoditas unggulan. Produk unggulan ini akan memberikan manfaat dalam pengoptimalan sumber daya yang ada dan mampu memberikan suatu pengetahuan tentang suatu bahan yang memiliki nilai ekonomis lebih. Selain itu, dengan adanya produk unggulan mampu menimbulkan potensi peningkatan ekonomi masyarakat suatu wilayah tersebut.

Setiap Desa pasti punya produk unggulan yang menjadi kebanggaannya, begitu pula Desa Mekarjaya yang daerahnya berada di kaki Gunung Puntang yang sudah terkenal dengan hasil komoditi pertaniannya berupa Perkebunan Kopi.

Salah satu produsen kopi yang ada di Desa Mekarjaya adalah VIAZKA Coffee Puntang yang berlokasi di Kp. Kolelega RT.04 / RW.06 Desa Mekarjaya Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung ( Google Map : https://goo.gl/maps/tXtNYaDcDPpR7FLt9 ) yang memproduksi kopi dengan berbagai varian dan kualitas yang baik,menawarkan pengalaman minum kopi yang nikmat.

Viazka Coffee Puntang di dirikan oleh seorang petani milenial, Cahya Hidayat yang merupakan warga Desa Mekarjaya Kecamatan Banjaran, yang memiliki visi untuk mengharumkan nama daerahnya, meningkatkan kesejahteraan petani dengan produk kopinya.

berikut ini varian coffe yang di produksi oleh Viazka Coffe Puntang : 

  1. Black Brand Robusta + Arabika
  2. Back Robusta Natural
  3. Black Robusta Wine
  4. Coffe For Man Single Seed
  5. Sunda Varietas
  6. Sunda Tyipica
  7. Back Robusta Honey

untuk pemasaran, Viazka Coffee Puntang melanyani penjualan secara online maupun offline, informasi lebih lanjut bisa menghubungi Nomor Whastapp 0812 1451 1813

 

under edited ......

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar